RESI(N) 9, 10 Desember 2022, STIE Nganjuk, Jawa Timur – Peneleh Research Institute

RESI(N) 9, 10 Desember 2022, STIE Nganjuk, Jawa Timur

Pada tanggal 10 Desember 2022 telah diselenggarakan Reklamasi Supremasi Nusantara (RESIN) di STIE Nganjuk, Jawa Timur. Acara yang dihadiri oleh lebih kurang 100 peserta ini mendengarkan penjelasan tentang Paradigma Nusantara beserta Metodologinya secara langsung oleh penulis sekaligus Dewan Pakar Peneleh Research institute yaitu Dr. Ari Kamayanti dan Dr. Novrida Qudsi Lutfillah.

Wakil Ketua I STIE Nganjuk yaitu Bapak Ir. Muhammad Bawono, M.Si menyampaikan apresiasi atas terselenggarakannya Resin 8 di STIE Nganjuk, “Semoga diselenggarakannya Resin 8 ini menjadi tambahan wawasan cakrawala pengetahuan dalam membuat penelitian dengan metodologi yang tepat sesuai dengan wawasan paradigma nusantara yang dibawakan oleh Peneleh Research Institue.”

Dalam penyampaian slide demi slide yang diperlihatkan oleh Dr. Ari Kamayanti beserta Dr, Novrida Q Lutfillah bersama-sama menjelaskan bagaimana pentingnya pandangan nusantara yang sesuai dengan tradisi lokal, agar manusia indonesia atau nusanatara sadar bahwa berpikir yang mengakar sesuai dengan tradisi indonesia adalah kunci untuk menyelamatkan manusia nusantara dari kegalauan dalam bertindak menyelamatkan pikiran mereka dari realitas yang membelenggu kenafsuan belaka.

You might like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *