Ngabuburit Multiparadigma dengan tema “Ketika Akuntansi Berfilsafat” – Peneleh Research Institute

Ngabuburit Multiparadigma dengan tema “Ketika Akuntansi Berfilsafat”

Peneleh Research Institute bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Bandung Pada tanggal 6 April 2023 menyelenggarakan acara Ngabuburit Multiparadigma dengan tema “Ketika Akuntansi Berfilsafat”.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Drs. Ia Kurnia, M.Pd., CPRM yang juga menjadi keynote speaker.

Acara melalui online zoom yang dihadiri lebih dari seratus peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bandung dilaksanakan dengan sangat interaktif. Antusias peserta terlihat ketika Dr. Ari Kamayanti memulai materi dengan memberikan pertanyaan yang jawabannya dapat dipilih oleh peserta mengenai: Apakah Akuntansi?.

Selanjutnya pemateri memberikan penjelasan mengenai konsep diri dan mengenalkan Paradigma Nusantara sebagai pembebas diri material rasional oportunistik. Abin Suasa, SE., MM., CTA., CSRS selaku moderator, memimpin diskusi yang menarik. Peserta diberikan kesempatan untuk berbagi pandangan mereka tentang Akuntansi dan Filsafat. Sejumlah pertanyaan beragam diajukan oleh peserta, yang semakin memperkaya diskusi dan memperluas pemahaman tentang hubungan antara akuntansi dan filsafat.

You might like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *