Hadirkan Kembali! Kuliah Metodologi Penelitian Kualitatif Akuntansi Batch 3 (12-31 Agustus 2022) – Peneleh Research Institute

Hadirkan Kembali! Kuliah Metodologi Penelitian Kualitatif Akuntansi Batch 3 (12-31 Agustus 2022)

Peneleh Research Institute kembali mengadakan Kuliah Daring Riset dengan Metodologi Penelitian Kualitatif pada tanggal 12-31 Agustus 2022. Acara ini diadakan untuk ketiga kalinya dan tetap memiliki semarak peserta yang terus meningkat hingga puluhan peserta. Konsistensi peserta sejak awal hingga akhir sesi membuktikan bahwa acara ini menarik untuk diikuti meskipun hingga 9 sesi.

Dalam kegiatan tersebut mengupas tuntas Buku Metodologi Penelitian Kualitatif Akuntansi Pengantar Religiositas Keilmuan bersama penulisnya langsung yakni, Dr. Ari Kamayanti. Sejak awal sesi peserta diberikan pemahaman terkait paradigma penelitian dalam riset akuntansi, dan Penelitian Kualitatif yang “Berkualitas” yang kemudian membahas berbagi metode penelitian kualitatif di setiap sesinya hingga tahap penyajian riset kualitatif. Selain itu, dalam pelatihan ini juga diajarkan bagaimana caranya menurunkan sebuah teori atau pemikiran menjadi metodologi. Tak lupa, guna menguji kemampuan peserta, di akhir sesi peserta juga diberikan ujian akhir atas seluruh materi yang telah disampaikan.

You might like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *