Kerja Sama Pelatihan Metodologi Penelitian dengan UBP Karawang – Peneleh Research Institute

Kerja Sama Pelatihan Metodologi Penelitian dengan UBP Karawang

Pada tanggal 11 April 2021, Universitas Buana Perjuangan Karawang bekerja sama dengan Peneleh Research Institute, menghadirkan Dr. Ari Kamayanti untuk mengisi pelatihan metodologi Penelitian Kualitatif. Acara ini juga merupakan momentum luar biasa karena ditandai dengan penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak untuk mengembangkan kemandirian umat melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Acara ini adalah seri ketiga setelah sebelumnya menghadirkan Prof. Imam Ghozali dan Prof Iwan Triyuwono di hari yang berbeda.

Acara disambut oleh Wakil Rektor I UBP Karawang Assoc. Prof. Dr. H. Puji Iswanto, SE.MM. dan juga Direktur Peneleh Research Institute, Dr. Ayudia Sokarina. Ketua pelaksana acara ini adalah Ibu Yanti, SE., M.M. sebagai koordinator Program Studi Akuntansi UBP Karawang. Peserta mencapai 195 orang lebih.

Wakil Rektor I UBP Karawang Assoc. Prof. Dr. H. Puji Iswanto, SE., MM. menyampaikan pentingnya meneliti secara sehat di tengah pandemi. Beliau berharap bahwa FGD, wawancara, maupun kuesioner dapat dilakukan secara digital untuk tetap aman dari pandemi. Riset-riset di UBP juga telah berhasil dipublikasikan di jurnal bereputasi nasional (SINTA) maupun internasional (terindeks SCOPUS), termasuk juga menjaga kualitas dengan memperhatikan etika publikasi (khususnya plagiasi). UBP Karawang telah siap memasuki era e-learning dengan mempersiapkan e-learning UBP Karawang. Secara khusus alokasi dana milyaran telah dikhususkan untuk penerapan ICT di Spada Indonesia.

Dr. Ayudia menyambut baik kerja sama antara PRI dengan UBP Karawang. Harapannya kerja sama ini adalah awal dari berbagai aktivitas pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Ibu Ayudia menyampaikan berbagai kegiatan PRI dalam sambutannya.

Berikut materi yang dapat diunduh

You might like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *